Liverpool Sudahi Bursa Transfer?

Renaudot.com  –  Liverpool yang musim lalu bisa dikatakan sukses dengan Liga Champions mereka digosikan sudah menyudahi aktivitas transfer mereka pada musim ini yang terbilang dini. Mereka kabarnya sudah tidak akan mengeluarkan uang untuk mendatangkan pemain baru lagi dan menyambut musim ini dengan pemain musim lalu.

The Reds sendiri sebenarnya bukan tidak mendatangkan pemain sama sekali, mereka sendiri sudah berhasil mengamankan dua pemain baru yakni  Sepp van den Berg dan juga Harvey Elliott. Namun kedua pemain tersebut hanya pemain muda yang masih dibawah 20 tahun.

Dengan melihat aktivitas transfer Liverpool, membuat banyak fans mereka yang merasa cemas dengan ganasnya klub mereka untuk mendatangkan pemain-pemain baru. Bahkan mereka sudah harus ditinggal oleh Daniel Sturidge  dan juga Alberto Moreno.

Dilansir oleh The Sun,kabarnya memang Jurgen Klopp sudah menyetop aktivitas transfer klubnya karena ingin menghemat pengeluaran pada musim ini. Dimana mereka tidak ingin terlalu boros seperti musim lalu yang mengeluarkan begitu banyak uang dalam jumlah besar demi mendatangkan pemain-pemain dengan harga mahal.

Jurgen Klopp juga tidak akan merasa takut dengan tidak mendatangkan pemain baru dengan nama besar. Mereka akan mencoba dengan mempromosikan beberapa pemain muda mereka seperti mereka membuat Andre Robertson, Joel Gomes Divock Origi hingga  Trend Alxander Arnolt.

Untuk menggantikan Alberto Moreno sendiri, Klopp kemungkinan akan kembali menggeser James Milner untuk posisi fullback kiri maupun kanan. Sementara barisan penyerang pelatih asal Jerman itu masih memiliki sosok Divock Origi yang tampil luar biasa musim lalu ketika menghadapi Barcelona.

Namun Liverpool juga tidak menutup kemungkinan akan membuat kejutan sebelum ditutupnya bursa transfer musim ini. Mereka dikabarkan masih menimbang-nimbang dimana hanya ingin mendatangkan pemain yang tepat untuk Jurgen Klopp.

Apalagi pada musim ini akan banyak klub diluar sana bisa memanfaatkan Liverpool yang musim lalu menjuarai Liga Champions mengeruk keuangan klub karena memanfaatkan harga transfer yang di incar oleh klub asal Mersesiyde ini. Liverpool baru saja berhasil memenangkan pertandingan pra musim mereka usai mengalahkan wakil asal prancis, Olimpic Lyon dengan skor 3-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *