Harry Maguire Harus Membuktikan Harga Mahalnya

Renaudot.com – Eks bek MU, Paul Mc Grath meminta pemain baru Manchester United Harry Maguire untuk menunjukan kualitas sebenarnya di  Old Trafford. Ia menilai jika harga mahal harus memiliki kualitas yang juga mahal.

Manchester United sendiri baru saja berhasil mendapatkan Harry Maguire dengan harga yang cukup mahal yakni 80 juta poudsterling yang membuat sang pemain menjadi bek termahal di dunia.

Tidak mudah langkah Manchester United mendapatkan tanda tangan dari Harry Maguire dari Leicester City. Mereka sudah mendapatkan beberapa kali penolakan dan United hampir menyerah untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun.

Akan  tetapi pembelian Harry Maguire yang mengalahkan rekor transfer Virgil Van Dijk sebesar 75 juta euro dua musim yang lalu membuat mantan pemain MU Paul Mc Grath ikut berkomentar.

”Apakah kualitas Maguire lebih baik dari Virgil Van Dijk?

Namun Grath menilai jika MU tidak memiliki pilihan sementara ada pilihan yang jauh lebih baik dari Maguire. Dan Grath merasa maklum akan hal itu.

”Ya, jujur pemain milik Napoli  Kalidou Koulibaly jauh lebih baik dari Maguire.  Namun saya mengerti mengapa United lebih memilih Maguire dari pada Koulibaly. Yang pertama adalah ia jauh lebih tua dari Maguire bahkan ia hampir memasuki tahun-tahun emasnya dan akan segera berusia 30. Lalu ia merupakan warga negara Senegal, United ingin memenuhi kuota pemain Inggris mereka.”ungkap Grath.

Lebih lanjut Grath menambahkan jika Maguire harus membuktikan harga transfernya tersebut dengan kualitasnya di lapangan.

”Harry harus membuktikan dirinya, layak ditebus dengan harga begitu mahal. Jangan merugikan kepercayaan klub yang memberikan uang banyak terhadapnya. Ia harus memenangkan banyak bersama mereka United, dan membantu United kembali dalam posisinya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *