Jorge Mendes Terlihat Berada di Carrington

Renaudot.com  –  Bursa transfer musim panas ini akan segera ditutup di Inggris, dan kabarnya Super Agen Jorgen Mendes terlihat berada di Carringhton. Entah mengapa agen mega bintang Cristiano Ronaldo itu ada di pusat markas Manchester United. Namun kabarnya kehadiran Jorge Mendes guna mempercepat proses transfer Bruno Fernandes ke MU.

Nama Bruno Fernandes sendiri sudah sering dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester United. Bahkan kabar ini sudah bergulir selama sebulan yang lalu. Kabarnya Fernandes merupakan pemain yang menjadi incaran utama manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Sayangnya hingga kini transfer pemain berusia 24 tahun itu belum kunjung bergabung dengan United. Kabarnya transfer sang pemainlah yang menyebabkan negosiasi berjalan alot.

Menurut Skysport sendiri jika agen dari Bruno Fernandes yakni Miguel Pinho lah yang meminta bantuan kepada super agen Jorge Mendes.  Miguel Pinho sendiri masih kerabat dengan Jorgen Mendes ia adalah anak perusahaan agen yang dibangun oleh Jorgen Mendes.

Nah, dengan datangnya Jorgen Mendes membuat Manchester United mungkin tertarik untuk segera menuntaskan transfer sang pemain dalam segera.  Seperti yang kita ketahui jika Jorgen Mendes dan juga Manchester United memiliki hubungan yang sangat baik sejak 10 tahun yang lalu. Dengan campur tangan Jorgen Mendes bisa membuat Ed Woodward segera menyelesaikan proses kepindahan Bruno Fernandes dalam waktu dekat.

Kubu Sporting sendiri kabarnya meminta bayaran mencapai 70 juta euro bagi klub yang ingin mendatangkan Bruno Fernandes. Namun Edd Woodward tidak ingin menuruti permintaan transfer dan sedang mempertimbangkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *