Guardiola Sebut Ia Hanya Bisa Bekerja Dengan Baik Dengan Orang Baik

Renaudot.com  –  Manajer Manchester City, Josep Guardiola atau yang akrab disapa oleh Pep Guardiola menerangkan jika setiap pemain sepak bola harus menekankan kebaikan hati juga tak lepas dari bagaimana cara mereka dalam mengelola sih kulit bundar.

Manchester City sendiri pada bursa transfer musim panas ini memang hanya mendatangkan dua pemain baru saja. Pemain tersebut adalah Rodry dari Atletico Madrid dan juga Joao Cancelo dari Juventus. Kedua pemain itu dinilai adalah kepingan terakhir yang bisa membuat Manchester City bisa tampil lebih baik pada musim ini.

Txiki Begiristain  sendiri yang merupakan mantan juru transfer di Barcelona memang memiliki peran yang begitu penting dalam mendatangkan banyak pemain baru yang mampu membuat Manchester City bisa tampil luar biasa pada musim ini. Bahkan mereka berhasil mempertahankan dua gelar Priemer League dalam dua musim terakhir secara beruntun. Tugas Guardiola sudah berhasil dan ia merasa jika  Txiki Begiristain  merupakan sosok yang begitu berjasa bagaimana timnya bisa mendapatkan pemain yang diharapkan.

Akan tetapi Guardiola tidak hanya mengandalkan pemain yang bagus dalam membangun skuatnya. Ia juga menekankan jika timya butuh pemain yang juga memiliki personal yang baik dan tidak macam-macam diluar lapangan.

”Mudah untuk mendatangkan pemain yang kita inginkan. Anda hanya melihat videonya dalam bermain, lalu anda bisa langsung mendatangkannya? tidak juga, anda harus mengenalnya dengan baik dan berbicara dengan anda.” terang Guardiola.

”Itu pasti anda hanya bahagia jika bekerja dengan orang yang memiliki hati yang baik bukan, dan tidak membuat banyak masalah diluar lapangan. Lalu anda bisa menghabiskan waktu dengan mereka untuk bersenang-senang.” ucap Guardiola.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *