Marcelo : Saya Tidak Tertarik Bergabung Dengan Juventus

Renaudot.com – Fullback kiri Real Madrid, Marcelo menegaskan jika dirinya tidak berniat untuk meninggalkan Loss Blanccos pada bursa transfer musim panas ini. Ia menyangkal banyak media yang melaporkan jika ia akan bergabung dengan klub asal Serie A, yakni Juventus.

Real Madrid sendiri memang sudah berhasil mendatangkan Ferland Mendy mencapai 50 juta euro. Gosip beredar luas jika Marcelo akan menjadi tumbal kedatangkan Mendi dalam skuat Zinedine Zidane. Tidak hanya itu berita lain menyebutkan jika Cristiano Ronaldo yang kini membelas Juventus terus merayu Marcelo untuk bereuni denganya di Turin.

Marcelo sendiri tidak menampik rumour Juventus yang mencoba merekrutnya ia bahkan mengungkapkan jika klub asal Serie A terus membujuknya untuk bergabung.

”Iya, itu benar ada sebuah klub Italia yang mencoba mendekati saya.” terang Marcelo.

Namun Marcelo menegaskan jika dirinya tidak tertarik untuk berkiprah di Italia. Sebab ia masih betah untuk bermain di Real Madrid pada musim panas ini.

”Saya begitu bahagia di Madrid, mereka adalah klub terbesar didunia dan merupakan rumah saya hingga kini.” tutur Marcelo.

Dia juga menambahkan jika dirinya masih ingin bermain bersama Real Madrid hingga ia tidak bisa bermain lagi. Itulah mengapa ia menolak tawaran dari Juventus untuk bergabung dengan mereka.

”Saya tidak memikirkan jika dimasa depan saya akan bergabung dengan Juventus. Karena saat ini saya begitu bahagia untuk Real Madrid.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *