Kerap Kehilangan Bola, Bruno Fernandes Gagal Gabung MU

Renaudot.com –  Kegagalan Manchester United mendapatkan gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes terkuak. Rupanya rumour bergabungnya Bruno Fernandes ke Manchester United memang ada benarnya, tetapi MU membatalkan perekrutan Fernandes dikarenakan sang pemain memiliki satu titik kelemahan.

Bruno Fernandes memang menjadi bahan properti yang begitu berharga di Bursa Transfer pemain. Pemain yang membela Sporting Lisbon itu dikaitkan dengan banyak klub top eropa. Manchester United, Liverpool dan juga Tottenham menjadi klub yang terus dibertikan menaruh minat kepada Bruno Fernandes.

Bagaimana tidak, Bruno Fernandes yang tampil begitu mengesankan di liga Portugal musim lalu berhasil mencetak 32 gol dan 18 assist dari 45 pertandingan yang dijalaninya pada musim lalu menjadi daya tarik tersendiri bagi klub top eropa. Dirinya bahkan dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Portugal mengalahkan Joao Felix dari Benfica.

Sayangnya Manchester United yang terus disanterkan akan segera mendatangkan Bruno Fernandes justru tidak melakukan pergerakan apa pun hingga pada detik-detik bursa transfer pemain di Inggris ditutup pada 8 Agustus yang lalu.

Menurut laporan International Spirit jika Bruno Fernandes gagal didatangkan MU karena sebuah alasan. Hal itu menyusul dengan performa pemain yang sering kehilangan bola ketika memulai serangan. Memang Fernandes pemain yang dinilai memiliki visi jelajah yang mempuni namun ia menjadi pemain yang kerap kehilangan bola dan sering terjatuh ketika berduel dengan pemain lawan.

Pemandu bakat MU, yang bekerja di Portugal mengungkapkan kepada manajemen MU dan juga Ole Gunnar Solskjaer jikalau pemain berusia 24 tahun ini tidak terlalu baik dalam mengontrol bola dan juga ketahanan fisiknya. Nah, Ole Gunnar sendiri juga menyakini jika mantan pemain Sampdoria ini juga tidak terlalu cocok dengan gaya bermain klubnya yang mengandalkan serangan cepat.

Namun laporan dari Skysport menerangkan jika MU membatalkan kesepakatan dengan Bruno Fernandes dikarenakan mereka merasa dipermainkan oleh Sporting Lisbon. Kubu Sporting kabarnya melabeli harga pemainya sekitar 70 juta poundsterling. Dan Mu hanya ingin membelinya dengan harga mencapai 60 juta poundsterling saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *