Aduriz : Saya Berhasil Bawa Tiga Poin Untuk Atletic Bilbao!

Renaudot.com – Bomber milik Atletic Bilbao mengungkapkan perasaanya begitu bahagia dengan keberhasilannya menjadi penentu kemenangan timnya ketika menghadapi Barcelona pada ajang perdana pembukaan La Liga 2019-2020. Atletic Bilbao sendiri berhasil memenangkan pertandingan dengans skor 1-0 melawan Barcelona dan Aduriz menjadi pahlawan dimenit-menit akhir pertandingan.

Barcelona sendiri bukan tanpa serangan, sepanjang babak pertama hingga babak kedua mereka berhasil menggempur pertahanan Atletic Bilbao dengan beruntun. Namun dewi fortuna nampaknya lebih berpihak kepada Atletic Bilabo dengan berahasil memenangkan pertandingan lewat gol Salto luar biasa yang ditunjukan oleh Aritz Aduriz pada menit ke-89  dengan menjebol langsung gawang Marc Andre Ter-Stegen.

Aduriz sendiri yang menjadi kemenangan dan meraih Match Of The Match pun mengungkapkan jika timnya sudah berhasil bekerja keras untuk memenangkan pertandingan yang sulit.

”Kami sudah bermain dengan sangat luar biasa.”

Aduriz menambahkan jika tidak ada hal yang sangat penting terlebih mereka berhasil memenangkan pertandingan melawan Barcelona yang merupakan juara bertahan La Liga musim lalu.

”Pikiran saya mengatakan bisa memenangkan pertandingan melawan tim seperti Barcelona adalah awalan yang baik.”

”Sudah saya katakan jika saya sudah bersumpa dengan membawa Atletic berhasil memenangkan setiap pertandingan sepanjang hidup saya. Dan saya berhasil melakukannya hari ini mendapatkan tiga poin penting melawan Barcelona.”

Aduriz juga menambahkan jika fans dari Bilbao benar-benar luar biasa hingga membuat mereka begitu terpacu untuk memenangkan pertandingan melawan tim sebesar Barcelona.

” San Mames memberikan atmosfer yang fantastis, dan saya pikir para penonton memberikan yang terbaik untuk tim ini hingga kami bersemangat untuk bermain.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *