Wan-Bissaka Sangat Suka Tekel Lawan Dengan Banyak

Renaudot.com – Aaron Wan-Bissaka merupakan pembelian yang dinilai sangat bagus oleh Manchester United. Wan-Bissaka sendiri didatangkan oleh MU dengan harga mencapai 50 juta poundsterling dari Crystal Palace, ia pun tidak mau membuat Manchester United kecewa setelah menebusnya.

Aaron Wan-Bissaka bisa dikatakan bek yang lebih suka dalam bertahan dari pada fullback modern yang kerap menyerang dengan sesuka hatinya membantu penyerangan dan gagal menutup lini sisi pertahanan klub. Sehingga lawan bisa dengan mudah untuk melakukan serangan balik dengan cepat berawal fullback yang terlambat untuk turun.

Namun berbeda dengan Aaron Wan-Bissaka  ia merupakan yang sering melakukan tekel kepada para penyerang lawan. Terutama para penyernag sayap yang menyisir sisi lapangan dan sang pemain pun langsung memberikan perlawan dengan tekel-tekel yang menjatuhkan.

Berbicara kepada situs resmi Manchester United, Aaron Wan-Bissaka  mengungkapkan jika dirinya memang lebih suka dalam bertahan, terutama memberikan tekel kepada lawan. Ia menilai jika memberikan tekel kepada lawan bisa merusak atau menggangu kepercayan diri lawan untuk mencoba mengiring bola melewatinya.

”Tekel? itu hal yang sangat saya sukai karena ketika anda menjadi pemain bertahan anda harus melakukan tekel sebanyak mungkin dalam sebuah pertandingan.”

”Ketika saya tidak melakukan tekel saya merasa tidak terlalu bahagia akan hal itu. Saya ingin melakukan yang paling banyak karena itu akan membantu anda untuk menjadi lebih percaya diri sebagai pemain bertahan.”

”Saya melakukan tekel sebanyak mungkin untuk membuat pemain lawan menderita. Saya bukan bermaksud untuk menyakiti tapi itu dapat membuat para pemain lawan tidak terlalu percaya diri dengan tekel yang anda sering lakukan. Jadi itu akan sangat bagus.” terang Aaron Wan-Bissaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *