Ronaldo : Saya Tantang Joao Felix Lampaui Rekor Saya di La Liga

Renaudot.com – Mantan penyerang Real Madrid yang kini bermain untuk Juventus, Cristiano Ronaldo mengungkapkan jika ia begitu yakin dengan kemampuan Joao Felix bisa merasakan kesuksesan yang sempat ia rasakan dikompetisi La Liga Spanyol. Ronaldo sendiri berharap sang pemain muda bisa menjadi yang terbaik dan bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya seperti ketika bermain untuk Benfica.

Seperti yang sudah diketahui khalayak jika Joao Felix secara mengejutkan bergabung dengan Atletico Madrid. Ia didatangkan oleh rival Real Madrid itu dengan bandrol mencapai 135 juta euro. Sang pemain pun menjadi pemain termahal yang berasal dari Portugal mengalahkan rekor Ronaldo beberapa tahun yang lalu.

Bahkan di ajang Pra musim Felix mampu menunjukan kualitasnya dengan beberapa gol hebat, salah satunya ke gawang Juventus yang diperkuat oleh Ronaldo. Pemain berusia 19 tahun ini mendapatkan dukungan dari kapten timnas Portugal untuk bisa sukses dimasa depan.

”Saya menantang Joao Felix untuk bisa melampui kehebatan saya di Spanyol. Saya yakin dia bisa mengalahkan saya di masa depan jika dirinya terlalu berlatih dengan baik. Dia memiliki potensi untuk menjadi pemain hebat di masa depan.” ujar Ronaldo.

”Kita juga tahu Bernardo juga berhasil di EPL, dengan usianya yang lebih dewasa dalam aspek usia. Saya berharap mereka bisa berkembang dengan baik dimasa depan.” tutur Ronaldo.

”Jadi memang itu sulit untuk membandingkan para pemain saat ini, itu sangat sulit dengan harga pemain yang terus melonjak dengan sepak bola yang semakin modern.”ungkap Ronaldo.

Ronaldo sendiri menjadi salah satu pemain terbaik dunia saat ini, ia menjadi pencetak gol terbanyak di Real Madrid dengan torehan 450 gol dari 437 penampilan yang sudah dijalaninya selama 9 musim di Santiago Bernabue.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *