Real Madrid Segera Datangkan Bruno Fernandes

Renaudot.com – Masa depan pemain milik Sporting Lisbon yaitu Bruno Fernandes kabarnya mendapatkan babak baru. Terkini ia diberitakan akan segera meninggalkan Portugal untuk bergabung dengan Real Madrid. Bakan laporan yang sama menyebutkan jika Madrid sudah meminta perwakilannya untuk segera bisa menyegel kesepatakan transfer sang pemain dengan kubu Sporting CP.

Bursa transfer musim ini menjadi bursa transfer yang begitu sibuk untuk El Real. Untuk saat ini saja mereka sudah mendatangkan lima pemain baru dengan total dana yang dikeluarkan mencapai 300 juta euro. Akan tetapi pelatih Zinedine Zidane masih kurang puas dengan para pemain baru yang datang. Ia sudah mendatangkan sorang fullback, Bek central, penyerang dan juga seorang pemain sayap. Yang masih kurang adalah pemain yang bermain dipos gelandang. Nah dengan begitu manajemen Real Madrid masih mengupayakan untuk mendatangkan seorang pemain baru yang berposisi dilini tengah.

Zidane sendiri sudah memasukan nama Paul Pogba untuk direkrut musim panas ini. Namun sayang langkah mereka mendatangkan gelandang International Prancis ini mendapatkan kendala yang besar sebab harganya begitu mahal. Dengan demikian Madrid mencoba mendatangkan pemain Alternatif yakni adalah pemain milik Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Mereka merasa pemain timnas Portugal itu jauh lebih murah dan efisien dari segi produktivitas.

Dalam laporan yang dirilis oleh Goal,UK jika Los Blanccos kabarnya sudah bergera cepat untuk segera bisa mengangkut kapten Sporting Lisbon itu ke Santiago Bernabue. Madrid pun sudah meminta super agen Jorgen Mendes yang memiliki hubungan baik dengan Sporting untuk bernegosiasikan transfer Fernandes dalam waktu dekat. Dan sang pemain sendiri kabarnya sangat tertarik untuk bergabung dengan juara Liga Champions terbanyak itu musim ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *