Matteo Darmian Resmi Kembali ke Serie A

Renaudot.com – Akhirnya pemain Manchester United ini, yaitu Matteo Darmian telah mendapatkan masa depan yang jelas. Dia resmi bergabung dengan klub asal Italia yakni Parma. Klub Serie A itu sendiri sudah mengkonfirmasi dilaman resmi klub mereka tentangan penandatangan Darmian dari MU.

Nama Matteo Darmian sendiri memang tidak terlalu populer untuk memperkuat Manchester United. Dirinya didatangkan oleh Rezmi Lous Van Gal pada 2015  yang lalu. Kala itu Darmian dibeli dari Torino dengan harga mencapai 15 juta euro. Sang pemain sendiri sempat menjadi pemain utama di awal musimnya bersama Setan Merah.

Namun sayang setelah Van Gal dipecat, dan kedatangan Jose Mourinho pemain berusia 30 tahun ini jarang mendapatkan kesempatan bermain. Ia masih kalah populer dari pemain seperti Antonio Valencia dan juga Asley Young yang menempati posisi yang sama dengannya. Kini dengan kedatangan pemain baru Aaron Wan-Bissaka dengan harga 50 juta poundsterling membuat pemain asal Italia ini semakin tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Parma sendiri sudah mengkonfirmasi kedatangan Matteo Darmian dalam akun resminya. Dalam pernyataan tersebut Darmian didatangkan secara permanen namun masih belum diketahui berapa total yang dikeluarkan Parma untuk mengeluarkannya dari Old Trafford.

”Parma Calcio 1913 sudah berhasil mendatangkan Matteo Darmian dari klub asal Inggris, Manchester United. Darmian akan bergabung dengan status permanen.” tutur Parma.

Kepergian Matteo Darmian musim ini dari MU, menambah derita pasukan ole Gunnar Solskjaer. Sebab dia sudah melepas lima pemain pada musim ini. Mulai dari Ander Herrera, Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Chris Smalling dan kini Matteo Darmian. Sementara mereka masih memiliki pemain seperti Diogo Dalot dan Asley Young yang bisa menjadi pelapis dari Aaron Wan-Bissaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *