Antoine Griezmann di Tolak, Presiden Barca Langsung Klarifikasi

Renaudot.com – Barcelona sendiri dipastikan telah gagal dalam mendatangkan kembali Neymar pada bursa transfer musim ini. Kegagalan tersebut menguak sebuah cerita yang berawal dari kedatangan Antoine Griezmann. Kabarnya beberapa pemain utama Barcelona menilai kedatangan Griezmann ke Cam Nou tidak ada gunannya. Mereka merasa jika Neymar jauh lebih baik datang ketimbang Griezmann yang didatangkan dengan harga 120 juta euro namun tidak mampu memenangkan klub asal Catalan pada musim ini.

Sejauh ini Barcelona mencatakan awal start yang kurang bagus di La Liga, pasukan Ernesto Valverde harus menelan satu kali kekalahan, satu kali kemenangan dan dua kali hasil imbang. Sudah bermain selamat empat pertandingan Barca hanya mengoleksi lima poin saja. Hal tersebut jelas sangat berbanding terbalik dengan klub yang sudah mengeluarkan uang dalam jumlah banyak untuk mendatangkan pemain baru.

Dalam keempat pertandingan tersebut sejatinya Griezmann selau bermain dan tidak pernah absen. Namun dia justru baru mencetak dua gol saja dan itu pun dengan kemenangan Barcelona melawan Real Betis di Cam Nou. Nah, performa Griezmann pun mendapatkan sorotan, beberapa pemain senior Barcelona kabarnya pesimis dengan penampilan pemain timnas Prancis itu. Mereka mencoba membandingkan dengan Neymar yang sebenarnya Barcelona memiliki peluang untuk mendatangkannya kembali ke klub musim panas ini.

Pemain seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Pique dan juga Busqest menilai jika klub seharusnya mendatangkan Neymar ketimbang Griezmann yang nyata-nyatanya sempat menolak Barcelona musim lalu. Apalagi dengan performanya yang tidak kunjung membaik membuat pemain Barcelona mulai frustrasi diruang ganti.

Tidak mau rumor terus berkembang Josep Maria Bortomeu selaku presiden Barcelona pun memberikan klarifikasi mengenar gosip miring para pemainnya. Dia menegaskan tidak ada masalah untuk kedatangan Antoine Griezmann ke Barcelona musim panas ini. Ia menerangkan jika keputusan para pemain baru datang itu ditentukan oleh klub bukan pemain.

”Kami mendatangkan Griezmann, dan ada kabar yang mengatakan para pemain tidak bahagia. Saya merasa kabar tersebut terlalu berlebihan, tidak ada pemain yang bisa mengatur keputusan klub. Saya pikir semua klub menerapkan hal yang sama.” Tegas Josep Maria Bortomeu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *