Arsene Wenger : Saya Sudah Hampir Mendatangkan Jadon Sancho

Renaudot.com – Mantan pelatih Arsenal, yaitu Arsene Wenger menerangkan jika dirinya memiliki kesempatan membeli Jadon Sancho pada dua musim yang lalu. Ketika masih menangani The Gunners.

Jadon Sancho sendiri kini bisa dikatakan pemain terbaik diposisi sayap timnas Inggris. Ia sejatinya merupakan pemain muda milik Manchester City, tetapi kala itu Pep Guardiola masih belum kunjung memberikannya kesempatan untuk bermain diskuat utama The Cityzens. Alhasil ia pun dilepas ke Borussia Dortmund pada musim 2017 yang lalu.

Bersama Borussia Dortmund Sancho menjelma sebagai pemain sayap yang mematikan dan bisa memberikan ancaman kepada pertahanan lawan. Pada musim lalu saja Sancho berhasil mencatatkan 19 assist dan juga 13 gol hal tersebut jelas bukan pencapain biasa bagi pemain berusia 22 tahun itu.

Nah, dengan penampilan bagusnya itu banyak klub top-top eropa yang tertarik untuk meminang Jadon Sancho pada dua musim yang lalu. Eks pelatih Arsenal yaitu Arsene Wenger pun mengungkapkan jika dirinya sudah pernah mencoba mendatangkan Sancho sebelum dia memutuskan pergi dari klub.

”Ya, saya sudah pernah mencoba untuk mendatangkan Jadon Sancho.”ujar Arsene Wenger.

Rupanya kala itu Arsene Wenger mendapatkan kesempatan mendatangkan Sancho ketika dirinya sudah bersiap untuk berpisah dengan Manchester City pada 2017 yang lalu.

”Dia masih bermain untuk Manchester City, tetapi dia tidak mendapatkan tempat disana. Jadi saya berpikir untuk mendatangkannya, tetapi mereka City tidak mau melepasnya kepada sesama klub Inggris. Jadi kesempatan mendatangkannya sulit.”ujar Wenger.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *