Conte Minta Inter Segera Rekrut Nemanja Matic

Renaudot.com – Beberapa waktu yang lalu Nemanja Matic mengeluhkan masa depanya di Manchester United. Dirinya merasa Ole Gunnar Solskjaer meragukan kualitasnya untuk menjadi pemain utama untuk mengisi lini tengah. Nah berbagai rumor menyebutkan jika Matic kabarnya akan segera meninggalkan klub dan tengan perupaya untuk mencari cara agar bisa pergi dari Old Trafford.

Namun menurut laporan yang diterbitkan oleh Skysport Italia jika kini pelatih Inter Milan yaitu Antonio Conte masih menginginkan pemain MU. Pemain tersebut adalah Nemanja Matic, Conte merasa kurang puas para pemainnya dinilini tengah. Apalagi Marco Brozovic tidak memiliki back up yang sepadan.

Inter Milan sendiri pada awal musim ini menjalan trend yang begitu postive. Mereka berhasil bangkit bersama Antonio Conte dimana Labbenamatta mampu memuncaki klasmen sementara Serie A dengan raihan poin 18. Mereka juga memiliki rekor kemenangan 100 persen.

Banyak yang menilai jika Inter Milan asuhan Antonio Conte sudah sangat kuat untuk menjuarai Serie A pada musim ini sekaligus memutuskan dominasi dari Juventus yang dalam 8 musim terakhir menjadi tim yang terus menjuarai Scudetto.

Namun kabarnya Antonio Conte masih belum merasa senang dengan para pemain baru yang didatangkan oleh manajemen Inter Milan.  Conte meminta satu pemain baru lagi pada bulan Januari 2020 mendatang. Dirinya merasakan jika skuat Inter Milan masih kurang untuk mengaurungi padatnya jadwal kompestisi di Serie A maupun Liga Champions.

Pemain yang diminta Conte adalah gelandang Manchester United yaitu Nemanja Matic. Dirinya merasa pemain timnas Serbia itu adalah kepingan terakhir dalam pembangunan skuat Inter Milan asuhannya.

Langkah Inter Milan sendiri untuk bisa membawa Nemanja Matic ke Italia tidak akan sulit. Dikarenakan masa depan sang gelandang masih abu-abu di MU. Ia juga akan segera kehabisan kontrak pada Juni 2020 mendatang. Itu artinya Inter Milan bisa dengan mudah mendapatkan Nemanja Matic pada musim depan tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *