Inter Milan Bertemu Dengan Agen Dari Nemanja Matic

Geladang Manchester United Nemanja Matic, Tertangkap Kamera Bertemu Cristiano Ronaldo Usai Anaknya Memintanya Untuk Berjumpa Dengan Ronaldo

Renaudot.com – Sebuah kabar menyebutkan jika manajemen Inter Milan tengah melakukan negosiasi dengan agen Nemanja Matic pada beberapa hari yang lalu. Hal tersebut jelas membuat banyak yang mempertanyakan mengapa Nemanja Matic bisa dilepas.

Beberapa waktu yang lalu sempat beredar laporan jika Nemanja Matic sudah membicarakan masa depannya dengan agennya. Ia merasakan jika saat ini Ole Gunnar Solskjaer sudah tidak memberikannya tempat dalam skuat utama Manchester United. Hal itu jelas membuatnya merasa frustrasi karena kerap menghuni bangku cadangan. Sementara Solskjaer lebih menyukai MC Tominay untuk menemani Paul Pogba sebagai gelandang Duoble Pivot.

Nah, menurut kabar yang dihembuskan oleh The Sun jika saat ini Nemanja Matic tengah berupaya untuk bisa keluar dari Old Trafford. Ia dilaporkan akan bereuni dengan eks manajernya di Chelsea yaitu Antonio Conte yang kini menangani Inter Milan. Ya Inter Milan memang beberapa waktu yang lalu digosipkan tertarik untuk membeli Matic. Namun sang pemain menolak untuk pindah kerena memutuskan bertahan pada musim ini.

Tidak sampai disitu, menurut The Sun sendiri jika saat ini manajemen Inter Milan benar-benar serius untuk mendatangkan Matic pada musim depan. Mereka beberapa hari yang lalu sudah bertemu dengan agen dari Matic di London. Perwakilan Inter disebutkan setuju dengan besaran gaji sang pemain jika merapat ke Guiseppe Meazza.

Sementara peluang Inter Milan untuk mendapatkan jasa dari Matic sangat terbuka lebar. Sebab pemain timnas Serbia itu akan berstatus Free Agen pada Juni 2020 mendatang. Itu artinya sang pemain bisa bergabung dengan klub lain dengan gratis. Sedangkan Inter Milan juga kabarnya ingin mencoba mendatangkan Matic pada Januari nanti, sebab saat ini pelatih Antonio Conte tengah berupaya mendatangkan pemain yang bisa melapis Marco Brozovic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *