Hati-Hati Dengan Teman Yang Licik

Pastinya kamu mempunyai teman yang licik dari sekian banyak teman yang kamu miliki bukan? Tipe teman yang seperti ini harus kamu waspadai dan berusaha untuk menghindar, karena dia hanya mau memanfaatkan temannya semaunya saja dan saat kamu butuhkan dia akan meninggalkanmu begitu saja. Saran untuk kamu yang mempunyai teman yang licik sebaiknya tidak perlu untuk menjali pertemanan dengannya lagi, karena dia tidak pantas berteman dengan siapapun. Hati-hati jika temanmu mempunyai ciri-ciri seperti ini :

  • Teman Licik Akan Menikmati Kesulitan Orang Lain

Perhatikanlah jika temanmu senang dan bahagia melihat kesusahan orang lain berati dia adalah tipe orang yang licik. Orang seperti ini tidak akan mempunyai empati sama sekali apalagi berniat untuk menolong, ucapkan prihatin saja tidak ada sama sekali.

  • Memanipulasi Adalah Keahlian Utama

Perhatikanlah dengan baik jika temanmu suka mempengaruhimu melakukan sesuatu seperti yang dia mau dan tujuannya hanya untuk menguntungkan dirinya saja berarti dia adalah teman yang licik. Orang seperti ini hanya akan selalu memanfaatkanmu dan sampai saat dia merasa kamu sudah tidak penting lagi maka dia akan langsung membuangmu.

  • Dia Tidak Memiliki Batasan Apapun Yang Dia Lakukan

Orang licik mempunyai sifat yang ingin mencari perhatian semua orang. contohnya seperti saat dia sedang marah , maka dia akan marah sampai semua orang mengetahui bahwa dia itu sedang marah. Orang licik tidak akan ada batasan dalam bersikap atau hal apa pun itu.

  • Orang Licik Tidak Akan Bertanggung Jawab

Jika saat ada masalah besar ataupun kecil, biasanya orang licik akan menunjuk orang lain yang berbuat salah padahal sebenarnya itu adalah kesalahan yang dia lakukan. Dia akan melakukan sesuatu kesalahan lalu dia menunjuk orang lain agar dia bisa selamat dan kemudian kabur.

  • Orang Licik Tidak Akan Bisa Jadi Teman Baik

Kalau kamu punya teman yang datang di saat butuh dan menghilang saat dia tidak butuh kamu lagi maka artinya temanmu adalah orang yang licik. Teman seperti ini hanya datang saat ingin kamu melakukan sesuatu untuknya kemudian dia akan pergi dengan menyalahkan kamu untuk sesuatu yang di lakukannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *