Hotel Terunik Rekomendasi Untuk Anda Datangi

Di zaman modern ini banyaknya hotel semakin membuat saingan semakin banyak dan berlomba lomba untuk membuat hotelnya di minati banyak karyawisata dari berbagai mancanegara untuk datang menginap di hotel. Sebelum anda menentukan tempat wisata mana yang ingin anda tujui di negara atau kota yang mau kalian kunjungi pastinya harus mencari dulu hotel yang akan kalian nginap. Kebanyakan orang akan memilih kamar hotel yang nyaman dan bersih tentunya apalagi anak muda zaman sekarang pastinya mencari hotel yang unik juga. Kali ini kami akan membagikan beberapa hotel unik yang ada di dunia dan dapat kalian kunjungi.

  • Hotel Hang Nga

Dari luarnya saja mempunyai design yang unik bukan? Bentuknya yang seperti rumah nenek sihir di cerita dongeng. Bangunan ini di design dengan menggabungkan pahatan dari hewan, jamur, jaring laba laba serta gua. Bangunan ini sudah ada sejak 1990 dan telah mendapat pengakuan arsitekturnya yang sangat unik dan ornamennya pun mempunyai kesan yang horor.

  • Hotel De Glace, Kanada

 

Hotel ini di bangun pada tahun 2001 dan terletak di kanada. Hotel ini mempunyai design seperti kastil yang semuanya terbuat dari es atau salju dan design uniknya ini membuat banyak peminat berdatangan untuk menginap di hotel ini. Hotel De Glace hanya buka saat di musim dingin karena pada musim panas mereka akan menutup hotel ini.

  • Hotel Attrap Reves

Ini cocok untuk anda yang pencinta alam dan ingin merasakan uniknya tidur di dalam gelembung besar yang berada di tengah hutan. Jika malam hari tiba suasanya menjadi sangat romantis bagi anda yang membawa pasangan atau istri/ suami anda dan melihat bintang-bintang yang ada di langit malam hari. Anda tidak perlu khawatir dengan dinding yang transparan karena anda bisa meminta petugas untuk menutup kamar anda dengan cover yang telah di sediakan.

  • Hotel Water Discus, Dubai

Hotel ini terletak di dubai dan jika anda menginap di hotel ini akan mendapat sensasi tidur di bawah laut dengan keindahan alam bawah laut. Hotel ini mempunyai dua disk yang bisa anda pilih yaitu di bawah laut atau di permukaan laut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *