Deretan Tas Termahal Di Dunia

Kali ini kami akan memberikan beberapa daftar tas paling mahal di dunia yang akan membuat sesak nafas dengan harga fantastisnya. Mari simak berikut ini :

  • Leiber Precious Rose

Tas paling termahal di dunia yang pertama adalah Leiber Precious dengan harga $92ribu atau sekitar Rp. 1,1 Miliar. Tas ini di desain mirip sekuntum bunga mawar yang cantik dan elegan dengan simbol romantisme dan kemewahan. Tas ini di bubuhi 1169 permata dan batu safir dan di setiap ujung bentuk bunga mawarnya di buat dari bahan platinum. Tas ini hanya ada 1 unit di seluruh dunia.

  • Hermes Matte Crocodile Birkin

Pasti anda sudah tahu merek ini yang terkenal akan mahalnya dan kualitasnya yang bagus sesuai harganya. Merek Hermes ini terdapat di Paris, Perancis. Mereka mengeluarkan sebuah tas mewah dan elegan yang terbuat dari kulit buaya dengan hiasan permata dan emas putih. Nama Hermes Matte Crocodile Birkin ini terinspirasi dari seorang aktris sekaligus penyanyi bernama Jane Birkin yang berasal dari Inggri. Tas ini mempunyai harga $120ribu atau sekitar Rp.1,5 miliar.

  • Louis Vuitton Urban Satchel

Louis Vuitton juga merupakan salah satu merek terkenal di dunia dan termasuk merek kalangan atas. Mereka mengeluarkan tas Louis Vuitton Urban Satchel yang di buang dengan kombinasi kulit asli dan beberapa material unik. Beberapa barang ini seperti bungkus rokok, botol minuman, bungkus obat, dll. Tas ini di bandrol seharga $150ribu atau sekitar Rp. 2 miliar.

  • Lana Marks Cleopatra

Untuk tas paling mahal berikutnya adalah Lana Marks Cleopatra yang terkenal akan tas tangannya. Tas ini di hargai dengan $250ribu atau sekitar Rp. 3,2 miliar. Tas ini di desain dan mempunyai berbagai pilihan warna dengan material dan kulit yang di jamin asli. Tas ini hanya di liris satu tas setiap tahun.

  • 1001 Nights Diamond Mouawad

\

Nah ini tas yang paling mahal di dunia daripada semua tas yang kami sebutkan tadi. Brand ini pastinya terdengar cukup asing di telinga anda. Tapi ternyata tas tangan ini di anugrahi sebagai tas termahal sedunia dengan harga mencapai $3,9 juta atau sekitar Rp. 50 miliar. Harganya sesuai dengan proses pembuatannya yang melelahkan dan melalui proses yang panjang. Di buat sekitar 10 tenanga seniman profesional dan waktu operasional 8800 jam hanya untuk 1 tas. Tas ini di hiasi emas 18 karat dan 4.356 permata bening.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *