Kelley Cares Foundation Dan Miracle League Mengadakan Liga

Kelley Cares Foundation bermitra dengan Miracle League of Alexandria dan Kota Alexandria untuk mendanai proyek dan memindahkannya dari perkiraan tanggal penyelesaian hingga November .

Kelley Cares (@KelleyCares) | Twitter

Kelley Cares Foundation Bekerja Sama Dengan Miracle League of Alexandria

Kelley Cares Miracle Field dan taman bermain inklusif di Lee Center juga merupakan rumah bagi program Rekreasi Terapi kota, di mana Kelley menjadi sukarelawan selama bertahun-tahun.

Miracle Field juga digunakan untuk program berjalan orang dewasa yang lebih tua, sebagai area bermain untuk anak-anak yang terdaftar di kamp dan kegiatan di pusat rekreasi, dan untuk liga T-ball pemuda kota.

Menurut Kepala Divisi Layanan Rekreasi Margaret Orlando, yang mengawasi program Rekreasi Terapi kota, “permainan liga dirancang untuk menyediakan akses penting ke aktivitas kebugaran yang terorganisir sambil membantu meningkatkan harga diri para peserta.”

Kelley Cares Melaksanakan Liga Bisbol Untuk Anak Berkebutuhan Khusus Bersama Dengan Miracle League

Miracle League menyelenggarakan liga bisbol remaja dan dewasa untuk penyandang disabilitas di musim semi dan musim gugur dengan sukarelawan “Angels in the Outfield” dari kelompok komunitas yang membantu peserta dengan pukulan, tangkas, dan lari di pangkalan.

Sementara Miracle Field mungkin merupakan proyek tenda dari Kelley Cares Foundation, ini hanyalah salah satu dari banyak upaya untuk memberi manfaat bagi keluarga dengan anak-anak dan orang dewasa berkebutuhan khusus.

Upaya lainnya termasuk Ruang Multi-Sensori di Lee Center; Kelley Cares Foundation Multi-Sensory Mobile; Lee Center pra-K Tot Lot; dan menyumbangkan iPad dan Apple TV untuk Program Rekreasi Terapi untuk membantu melengkapi kebutuhan pemrogramannya.

Kelley Cares Foundation Berhasil Mengumpulkan Dana Dan Membangun Taman Bermain

Pada tahun , Yayasan Kelley Cares mendedikasikan Ruthanne Lodato Memorial Playground. Terletak di Lee Center, taman bermain yang sepenuhnya inklusif dan mudah diakses ini memiliki permukaan bermain yang empuk, jalan setapak ADA yang diperluas di sekitar taman dan peralatan bermain yang menyediakan tempat yang aman bagi komunitas berkebutuhan khusus untuk bermain.

Yayasan bekerja dengan CVS Caremark, Liga Keajaiban Alexandria dan pendukung komunitas untuk mengumpulkan dana untuk taman bermain.

“Mengingat pekerjaannya dengan anak-anak, dan dukungan masa lalunya sebagai sukarelawan yang rajin di Kelley Cares Foundation, wajar saja menamai taman bermain itu dengan mendiang Ruthanne Lodato. Ruthanne adalah guru musik lama di Alexandria yang aktif mengajar semua anak, termasuk mereka yang berkebutuhan khusus, keajaiban musik,” kata Lindsey.