Samsung Galaxy Note 10 Akan Hadir Dengan Headphone Khusus Tanpa Audio Jack

Banayk kabar terbaru yang menyebutkan bahwa audio jack 3,5mm tidak akan dihadirkan pada Samsung Galaxy Note 10. Rumor mengenai hal ini didukung juga dengan foto-foto Samsung Galaxy Note 10 Plus yang sudah tersebar di internet beberapa waktu yang lalu.

Akan tetapi, dari bocoran paling anyar mengenai Samsung Galaxy Note 10 ini, pihak Samsung ternyata sudah menyiapkan solusi pada perubahan itu. Berdasarkan dari hasil cuitan seorang pembocor teknologi ternama, Roland Quandt, Samsung ternyata sudah menyiapkan headphone terbaru mereka untuk seri Samsung Galaxy Note 10.

Headphone tersebut bahkan akan dihadirikan dengan fitur active noise cancelling. “Samsung sudah menyiapkan satu pasang headphone in-ear yang dilengkapi dengan active noise cancelling untuk seri Samsung Galaxy Note 10,” ujar Roland pada akun sosial media Twitter pribadinya.

Kalaupun kabar ini memang benar adanya, nantinya para pengguna Samsung Galaxy Note 10 tentu tak perlu pusing lagi untuk mencari alternatif earphone yang lain walaupun headphone jack 3,5mm sudah tidak ada lagi. Oleh karena itu, kemungkinan terbesar headphone ini akan memiliki port USB Type-C.

Namun, masih belum dapat dipastikan lagi apakah headphone yang satu ini akan mengusungkan nama AKG, mengingat bahwa Samsung untuk saat ini sudah mempunyai perusahaan audio itu. Oleh karenanya sangat menarik untuk ditunggu pengumumannya langsung dari perusahaan.

Sebelumnya, pihak Samsung sendiri sudah sempat mengungkapkan video teasr dari Samsung Galaxy Note 10 yang memperlihatkan kemampuan dari seri Samsung Galaxy Note 10 mereka. Sejumlah render terkait dengan smartphone yang satu ini pun langsung ramai bermunculan di internet.

Bocoran-bocoran untuk penampakan Samsung Galaxy Note 10 ini pun banyak diperoleh dari gambar-gambar render yang sudah bermunculan di media sosial kemarin.

Pada gambar render yang satu terlihat dengan jelas bocoran untuk penampakan smartphone yang mempunyai S Pen itu.

Samsung Galaxy Note 10 Plus memiliki tampilan yang mirip dengan Samsung Galaxy Note 10. Namun, pada Samsung Galaxy Note 10 Plus kemungkinan besar mempunyai tampilan yang lebih baik lagi dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 10.

Samsung Galaxy Note 10 Plus akan dihadirkan dengan layar Super AMOLED seluas 6,75 inci. Sementara untuk Samsung Galaxy Note 10 akan memiliki layar seluas 6,3 inci.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *