Vivo Luncurkan Ponsel Raja Game Online Mereka Yakni Vivo Z1 Pro

Renaudot.com  –  Nampaknya Vivo tidak ingin kalah dengan para koleganya seperti Oppo, dan Redmi yang terus tancap gas dengan keluaran produk terbaru tahun 2019. Mereka akan segera memasukan andalan terbarunya yakni Vivo z1 Pro ke pasar Indonesia. Tidak tanggung-tanggung Smartphone ini akan menggunakan batreai kapasitas super besar yakni kapasitas 5.000 mAh dan juga 18 watt dual-engine fast charging.

Mereka menciptakan Smartphone ini lebih ke arah mode gamming, seperti yang kita ketahui gamming sedang marak-maraknya di Indonesia. Industri ini tumbuh pesat dimana perusahan-perusahan Ponsel berlomba-lomba mencipitakan ponsel yang mampu membuat pengguna bisa memainkan Game sepuasnya tanpa harus terkendala dengan Batreai dan juga kecepatan hingga grafiknya.

Kapasitas 5.000 mAh lalu ada Prosesor Snapdragon 712 AIE serta Multi-Turbo dan ultra game mode khususnya. Tidak hanya itu Fabrikasi 10nm juga cukup rendah sehingga membuat batreai Ponsel lebih bisa bertahan lama dari pada ponsel lainnya.

Tidak hanya itu Vivo tampaknya tak tanggung-tanggung memanjakan penggunanya. Mereka juga melengkapi fitur  prosesor  kartu grafis Qualcomm Adreno 616 GPU yang dapat mampu menghadirkan rendering grafis 45 persen lebih bagus dan cepat dari produk mereka sebelumnya.

Tambahan, kabarnya vivo Multi-Trubo di optimalisasi dengan 4 fitur yakni  Center Turbo di buat demi  memperkencang kerja prosesor dimana alokasi memori dan CPU yang mengolah game tetap berjalan baik hingga tidak terjadi masalah ketika panas. Mereka juga melengkapi Net Turbo untuk menjaga jaringan saat bermain Game online agar tetap  oke dan stabil.

Untuk harganya sendiri Vivo  Z1 Pro di jual untuk model dasar  RAM 4GB/ROM 64GB dibanderol mulai dari USD$ 217 (setara Rp.3,2 jutaan). Sementara varian yang lebih tinggi yakni  RAM 6GB/ ROM 128GB dipatok dengan harga USD$ 261 (setara dengan Rp. 3,9 jutaan). Adapun varian RAM 6GB/ROM 64GB dibanderol dengan harga USD$ 246 (Rp. 3,6 jutaan). Namun harga di disebutkan masih tidak jauh berbeda dari harga yang akan dipatok di Indonesia kisaran 3,8 sampai 4 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *