Icardi Segera Gabung Napoli

Renaudot.com –  Masa depan penyerang Mauro Icardi dikabarkan akan segera menemui titik jelas. Sebab yang bersangkutan diberitakan akan segera bergabung dengan klub asal Italia yakni Napoli dalam beberapa pekan kedepan.

Icardi sendiri sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Inter Milan pada musim ini, padahal ia merupakan penyerang yang diandalkan dalam beberapa tahun terakhir, Selama lima musim membela Inter, Icardi sudah berhasil mencetak 121 gol dan menjadi penyerang andalan dilini depan Nerazzuri.

Inter sendiri sudah mendatangkan Romelu Lukaku pada musim ini, sehingga kesempatan Icardi untuk bertahan di klub sangat tipis. Apalagi dengan nomor punggunya yang telah dipakai oleh Lukaku mempertegaskan jika penyerang berusia 26 tahun itu akan segera angkat kaki dari Guiseppe Meazza.

Tuttosport sendiri mengklaim jika Icardi sudah mendapatkan klub yang akan menggunakan jasanya musim panas ini. Klub tersebut masih sekitaran Italia, yaitu Napoli. Kabarnya jika Napoli sudah menjalin kesepakatan dengan agen dari Mauro Icardi yakni Wanda Nara dan mereka akan segera membawa mantan penyerang Sampdoria itu untuk bermain di Naples.

Napoli sendiri kabarnya tidak sembarangan memburu Icardi, mereka siap untuk menggaji sang striker dengan bayaran mencapai 10 juta euro per musimnya.  Agen dan Icardi sendiri sangat tertarik dengan hal itu, bahkan dalam kontrak Icardi akan ada beberapa bonus jika sang penyerang mampu mengemas banyak gol hingga menjadi top skor Serie A.

Namun langkah Napoli tidak akan mudah ketika mencoba merekrut Icardi dari Inter Milan. Inter sendiri kabarnya tidak akan melepas sang penyerang dengan cuma-cuma sebab mereka ingin klub mana pun harus membayar klausul mencapai 100 juta euro untuk penyerang mereka meski yang bersangkutan sudah dibekukan statusnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *