Besok Neymar Gabung Barcelona?

Renaudot.com – Keinginan Neymar untuk kembali ke Barcelona, memang nampaknya akan segera menjadi kenyataan. Sebab kabarnya Barcelona akan segera sudah mencapai kesepakatan dengan PSG untuk mendatangkan bintang asal Brasil ini.

Bahkan Barcelona sudah mengutus Eric Abidal untuk terbang ke Paris demi bernegosiasi dengan petinggi PSG dengan situasi Neymar. Dengan Barcelona yang sudah berjumpa dengan manajemen PSG membuat klub asal Catalan ini serius mendatangkan Neymar kembali ke Camp Nou.

Bahkan beberapa media dari Spanyol menuturkan jika negosiasi antara Barcelona dan juga petinggi PSG akan ditentukan dalam beberapa hari kedepan. Apakah Neymar akan dilepas ke Barcelona atau ke klub lain.

Nah, laporan tersebut juga melanjutkan jika Barcelona akan memberikan dana mencapai 100 juta euro ke Psg, dengan catatan mereka akan menyerahkan salah satu pemain bintangnya kepada Less Parisiens. Rupanya PSG tidak bodoh mereka kabarnya ingin meminta tiga pemain sekaligus beserta uang 100 juta euro untuk proses kepindahan Neymar. Ketiga pemain itu adalah Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, dan juga Nelson Samedo.

Klub asal Prancis itu merasa mereka bisa memanfaatkan Neymar guna memperkuat tim mereka dalam sekaligus. Akan tetapi Barca sendiri masih keberatan dengan melepas Samedo, mereka merasa pemain asal Portugal itu adalah pemain masa depan Blaugrana.

Akan tetapi proses transfer Neymar tidak akan mudah, karena ada tiga pemain yang terlibat didalamnya. Pemain seperti Coutinho dan Rakitic hingga Samedo belum tentu mau untuk berpindah ke PSG mengingat mereka masih terikat kontrak panjang dengan Barca.

Dalam laporan yang sama jika pun Neymar akhirnya kembali ke Barcelona ia akan segera diresmikan pada Jumat besok dan sang pemain akan segera bergabung dengan Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *