Hazard Dinilai Pemain Malas!

Renaudot.com –  Penampilan Eden Hazard bersama Real Madrid ketika menghadapi PSG di ajang Liga Champions di fase Grup mendapatkan kritikan dari pelatih Rennes, yaitu Rolland Courbis. Ia menilai jika pemain timnas Belgia itu tidak pantas untuk bermain di Real Madrid. Sebab sang pemain tidak memiliki konsisten untuk menjaga berat tubuhnya yang membuat ia tidak bisa tampil bagus bersama El Real.

Eden Hazard sendiri berhasil digaet oleh Real Madrid pada musim panas ini, ia ditebus dengan bandrol mencapai 100 juta euro dari Chelsea. Kedatangannya diharapkan dapat menggantikan sosok Cristiano Ronaldo yang meninggalkan klub pada musim lalu dan membuat Los Blanccos hancur lebur. Hazard disiapkan untuk menjadi pengganti dari pemain asal Portugal agar bisa mengembalikan Real Madrid kedalam jalur juara terutama di Liga Champions.

Real Madrid mendatangkan Hazard pada musim ini usai ia berhasil membawa Chelsea menjuarai Liga Eropa dan beberapa musim terakhir ia juga berhasil membuat The Blues menjadi kampiun Premier League dalam dua kali. Hal tersebut pun membuat manajemen Madrid ingin mendatangkannya ke Santiago Bernabue.

Namun performa buruk dari pemain berusia 28 tahun ini lebih dikarenakan dirinya yang masih beradaptasi dengan para pemain Real Madrid. Akan tetapi hal itu tidak bisa dijadikan alasan. Rolland Courbis yang merupakan pelatih Rennes klub asal Ligue-1. Menyakini jika Hazard pemain yang hanya bermalas-malasan. Ia bahkan tidak bisa menjaga berat tubuhnya yang naik hingga 7 kilo gram. Padahal itu sangat berdampak dengan performa tim dalam keseluruhan.

”Pembelian Hazard diharapkan oleh fans Real Madrid karena dia pemain yang bisa memberikan kesegaran kepada skuat Zidane. Tapi apa yang terjadi, ia bagaikan pemain pinjaman yang tidak terpakai.” terang Rolland Courbis.

”Dia tidak pantas bergabung dengan Real Madrid, karena ia bermalas-malasan sebab ia tidak menjaga tubuhnya dengan baik. Bagaimana mungkin pemain seharga 100 juta euro bisa kelebihan berat tubuh.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *